No Picture
General Article

Seni Kuliner: Fakta Rahasia Yang Harus Anda Ketahui

Jadi Anda merasa tahu tentang seni kuliner atau ingin membuat teman-teman Anda terkesan? Pelajari tentang beberapa fakta yang kurang diketahui tentang bidang berkembang ini.
Seni memasak sudah menjadi disiplin ilmu mapan yang disebut juga seni kuliner. Seperti banyak disiplin ilmu lainnya, ia telah berkembang selama bertahun-tahun ke titik di mana ia memiliki sejarah dan rahasia uniknya sendiri. Di sini, kami melihat beberapa rahasia ini dan memberikan beberapa wawasan menarik tentang bidang yang sedang berkembang.
Kita mulai dengan pertama-tama melihat kesalahpahaman umum yang dianut oleh banyak orang tentang awalnya. Seni Kuliner merupakan bidang yang diperkirakan berkembang pada tahun 1800-an. Namun, hal ini tidak akurat karena praktik mengembangkan dan memurnikan praktik memasak sudah ada selama masih ada api. Perbedaan yang dibuat pada tahun 1800-an adalah secara struktural disempurnakan menjadi struktur sekolah, itulah sebabnya tanggal ini dianggap sebagai asalnya. Namun, akal sehat akan memberi tahu Anda bahwa memasak dan mengajar memasak telah dipraktikkan jauh sebelum abad ke-19. Belum lagi ini adalah sedikit dari banyak koki dan juru masak yang telah pergi sebelum kami untuk menyarankan mereka tidak menyebarkan pengetahuan mereka kepada orang lain.
Fakta menarik lainnya adalah bahwa salah satu sekolah memasak paling terkenal di Amerika dikenal sebagai CIA. Tentu saja CIA ini bukanlah yang bekerja di bidang intelijen, melainkan dikenal sebagai Culinary Institute of America. Akronim yang sama telah mengangkat alisnya dari mereka yang salah mengira yang satu dengan yang lain. Tentu saja, jika Anda bergabung dengan sekolah ini, Anda dapat membual kepada teman-teman Anda bahwa Anda akan masuk CIA.
Satu fakta mengejutkan bagi banyak orang adalah rincian gender dalam profesi ini. Terlepas dari stereotip seksis bahwa memasak adalah pekerjaan perempuan, jumlah sebenarnya lebih mendekati jenis kelamin. Wanita sebenarnya hanya 54% dari semua seniman kuliner menurut Departemen Tenaga Kerja AS.
Selain itu, banyak ahli kuliner yang tidak bekerja untuk restoran mewah. Kesalahpahaman ini terjadi karena maraknya acara televisi populer yang menyoroti pekerjaan khusus ini. Namun, untuk setiap jenis pertunjukan “Mimpi Buruk Dapur”, ada profesional lain yang melakukan persiapan memasak di area lain. Faktanya, dua dari opsi paling populer untuk peluang kerja ditemukan di rumah sakit dan panti jompo. Pilihan ini mungkin tidak terlalu glamor bagi sebagian orang di permukaan, tetapi memberikan layanan penting dan merupakan industri yang berkembang dengan populasi kita yang menua.
Kami berharap hal di atas memberi Anda beberapa fakta hebat untuk dibagikan kepada teman dan keluarga. Jika tidak ada yang lain, seni kuliner harus menyenangkan dan kami pikir fakta ini memberikan sedikit lebih banyak “bumbu dan bumbu” untuk aspek disiplin yang sering diabaikan ini.Kuliner kota Malang